BTS Pastikan Hadir di MAMA 2020 dan Bawakan Lagu Terbaru dari Album BE

 

Boy group BTSmemastikan akan hadir di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020.

Dikutip dari Soompi, Kamis (5/11/2020), CJ ENM selaku perusahaan yang menangani Mnet memberikan pengumuman perihal kepastian kehadiran Jin cs.

"BTS telah mengonfirmasi untuk (masuk) daftar artis yang tampil di MAMA 2020 tahun ini," ujar pihak CJ ENM, Kamis.

Sebagaimana BTS telah menampilkan sejumlah pertunjukan legendaris dalam ajang penghargaan akhir tahun sebelum-sebelumnya, CJ ENM pun menyadari fans sudah menantikan penampilan yang akan ditunjukkan BTS di MAMA 2020.

Sebagai bocoran, Jungkook cs nantinya akan membawakan lagu terbaru dari album yang bakal segera rilis, BE.

“Melalui penampilan mereka di MAMA tahun ini, para penggemar akan dapat melihat BTS membawakan lagu-lagu dari album baru mereka, BE yang akan rilis pada 20 November,” tutur pihak CJ ENM.

Dalam ajang penghargaan musik tahunan Mnet ini, BTS masuk dalam nominasi grup pria terbaik dan penampilan dance terbaik untuk lagu "Dynamite".

Penyelenggaraan MAMA tahun 2020 akan berlangsung pada 6 Desember 2020.

Oleh karena masih adanya pandemi Covid-19, MAMA 2020 diadakan dengan format untactalias tanpa kontak antar pengisi acara.

Sejauh ini, baru BTS yang memastikan akan hadir. Boy group lainnya, TREASURE pekan lalu juga sempat disebut tengah dalam pertimbangan untuk berpartisipasi.

CJ ENM sendiri juga berencana untuk menyediakan panggung bagi reuni boy group besutan ajang pencarian bakat di Mnet, Wanna One.

Komentar