FASHION REMAJA.

 FASHIONABLE MASA KINI.



Banyak remaja yang berlomba-lomba untuk tampil fashionable dengan berpakaian ala artis favorit mereka. Bahkan tak jarang diantara mereka yang memilih busana yang kurang tepat sehingga terlihat lebih dibanding usia sebenarnya. Tampil kece memang sudah kodrat anak muda, terutama cewek yang selalu ingin tampil cantik. Nggak heran kalau urusan penampilan jadi bagian krusial untuk tampil cantik. Karena kadang, ketika penampilan kurang oke, kamu jadi gak pede deh. Namun, tampil cantik dengan penampilan nggak ckup hanya modis dan fashionable, tapi juga harus mengikuti trend. Nggak mau dong, tampil salah gaya dan ketinggalan jaman?kamu pastinya pengn berpenampilan oke dengan fashion style kekinian.


Fashion memang selalu mengikuti perkembangan zaman. Itulah mengapa untuk tampil sesuai trend, kita harus mengkuti gaya pakaian anak muda kekinian. Meski kadang, style fashion yang sedang trend juga berpengaruh oleh pakaian model zaman dulu yang kini hits lagi. Meski begitu, tetap saja kamu harus up to date mengikuti model pakaian seperti apa yang lagi happening untuk outfit hari-harimu.


Berbeda dengan jaman terdahulu, karena sudah banyaknya desainer hijab yang bermunculan di Indonesia. Sehingga banyaknya model jilbab yang sesuai dengan trend, kemajuan zaman dan dapat dikatakan trend fashion hijab pada zaman modern. Berbagai jenis jilbab yang sering dijual antara lain jilbab segi empat, segi tiga, atau jilbab praktis langsung pakai. Banyaknya pilihan tersebut sebenarnya juga dapat memudahkan anda dalam menentukan pilihan yang sesuai dalam berbusana. Selain beberapa model jilbab diatas. model jilbab modern juga banyak disesuaikan dengan kreativitas desainer maupun produsennya antara lain:

Jilbab bergo yaitu jilbab langsung pakai yang disertai detil seperti tali atau aksesoris lainnya, sehingga terlihat lebih cantik dan trendy.

Jilbab lengan yaitu jilbab yang didesai seperti model baju. Jika anda mengenakan baju pendek sebagai dalaman jilbab model lengan dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk dikenakan.

Jilbab panjang yaitu jenis jilbab ini dapat anda pakai sesuai selera atau keinginan mau yang berukuran panjang sedang atau dengan ukuran panjang pendek.

Jilbab hoodies adalah model terbaru yang sedang trend. Model ini dapat juga anda dapatkan dari kreasi jilbab model segi empat atau persegi panjang yang didesain sedemikian rupa sehingga tampilannya tidak monoton dan lebih menarik.

Jilbab lilit yaitu hampir sama dengan jilbab hoodies, perbedaannya dapat anda lihat dari modelnya yang bersifat tidak permanen, sehingga anda bisa mengkreasikannya sendiri sesuai dengan kenyamanan dan keinginan anda


Komentar